Info Terbaru : Rencana Layanan Padamu Negeri Periode Tahun Pelajaran 2015/2016


Sahabat semuanya... 

Sudah menjadi hal biasa bagi para operator di tahun ajaran baru pasti banyak kerjaan. :) tapi tetap semangat yaa...!!! Pada saat ini saya akan share tentang Rencana Layanan Padamu Negeri Periode Tahun Pelajaran 2015/2016 :

  1. Interkoneksi dengan Sistem Adminduk Kemdagri untuk otomasi update biodata PTK berdasarkan NIK, mencakup: Nama, Jenis Kelamin, Tempat/Tanggal Lahir, Alamat, Data Kartu Keluarga.
  2. Pemutakhiran riwayat sertifikasi guru tidak perlu dientri manual lagi. Sistem Padamu akan mengupdate secara otomatis ke setiap portofolio guru berdasarkan hasil dari sistem  sertifikasi guru yang dikelola LPTK, DIKTI dan PUSBANGPRODIK dan terintegrasi dengan Padamu Negeri.
  3. Digitalisasi Arsip Dokumen Ijazah Pendidikan PTK. Semua ijazah pendidikan PTK dari mulai TK hingga Sarjana di pindah (scan) dan diunggah ke sistem Padamu Negeri sebagai arsip digital resmi untuk mengurangi pemberkasan manual sekaligus sebagai pencadangan (backup) melindungi keamanan dari dokumen ijazah-ijazah personal PTK.
  4. Pelaporan SKP dan PPK secara online khusus PTK PNS interkoneksi dengan BKN (Badan Kepegawaian Negara).
  5. Distribusi hak akses admin/operator tingkat UPTD  yang melayani sekolah-sekolah dan para PTK-nya sesuai wilayah kecamatan masing-masing.



Labels: NUPTK

Thanks for reading Info Terbaru : Rencana Layanan Padamu Negeri Periode Tahun Pelajaran 2015/2016. Please share...!

0 Comment for "Info Terbaru : Rencana Layanan Padamu Negeri Periode Tahun Pelajaran 2015/2016"

Back To Top