Kiat Sukses Ala Top Ittipat Pemilik Tao Kae Noi


Selamat pagi sahabat semuanya... semoga senantiasa dalam kedaan sehat dan terus semangat dalam menjalankan aktifitasnya. 

Terinspirasi dari nonton film "THE BILLIONAIRE - TOP ITTIPAT " yang diambil dari kisah nyata seorang pengusaha muda asal Thailand yang meraih sukses dari usaha camilan rumput laut yang bernama "Tao Kae Noi" yang produknya telah tersebar di berbagai negara. 

Dari nonton film tersebut terbersit dalam benak saya untuk menyimpulkan intisari pendidikan yang dapat kita ambil dari seorang Top Iitipat.

Sahabat semuanya, seorang guru atau pun orangtua tentunya ingin menhantarkan anak-anaknya kepada kesuksesan. Guru sebagai inspirator siswanya samapaikanlah inspirasi ini yang patut kita teladani dari seorang Top Ittipat diantaranya :  
  1. Punya keinginan kuat. Keinginan yang kuat dari seorang Top untuk menjadi seorang pengusaha selalu menempel dalam dirinya sehingga dia sampai mengorbankan cinta, sekolah dan keluarga untuk mencapai keberhasilan. 
  2. Pantang menyerah. Walaupun dia sudah berkali-kali mengalami kegagalan tidak pernah meruntuhkan semangatnya.
  3. Belajar terus untuk mencari inovasi.  Top selalu berinovasi mencari hal baru yang lebih baik untuk meningkatkan pemasaran produknya. Bertanya kepada para ahli di bidang 
  4. Menghargai Patner.  Kesuksesan Top bukan atas dirinya sendiri, akan tetapi peran seorang paman sebagai patner kerja yang selalu mendampingi dan membantunya dan dia tidak lupa untuk berterima kasih kepadanya. 
  5. Jujur.  Kejujuran Top yang telah menghantarkan dia kepada kesuksesannya, dia menolak untuk menyuap petugas inspeksi ke perusahaannya. Kejujuranlah kunci utamanya.
Semoga bermanfaat....
Labels: Tips

Thanks for reading Kiat Sukses Ala Top Ittipat Pemilik Tao Kae Noi. Please share...!

0 Comment for "Kiat Sukses Ala Top Ittipat Pemilik Tao Kae Noi"

Back To Top