Cara Pengisian Jadwal Mengajar Oleh Guru PAI Sekolah Kemendikbud di SIMPATIKA


OSZ : Cara Pengisian Jadwal Mengajar Oleh Guru PAI Sekolah Kemendikbud

Salam bahagia bagi sahabat OSZ semua.... 

Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang mengajar di sekolah naungan Kemendikbud, pada saat ini di SIMPATIKA sudah disediakan layanan Jadwal Mengajar Guru Agama berbasis kelas/rombel yang sudah ada di akun PTK masing-masing. 

Berikut akan saya share mengenai Cara Pengisian Jadwal Mengajar Oleh Guru PAI Sekolah Kemendikbud di SIMPATIKA. ayo kita langsung saja ke TKP : 

1. Login di Layanan SIMPATIKA di menu PTK

2. Pilih layanan PTK 
3. Pada dasbor akun PTK, pilih menu Jadwal Mengajar Guru Agama.  Selanjutnya sahabat akan ditampilkan halaman Jadwal Mengajar Guru Agama di Sekolah Naungan Kemdikbud. Lalu klik tombol Tambah (+) untuk menambahkan data mengajar sahabat. 

4. Lihat kotak dialog yang ditampilkan kemudian isi semua data sesuai yang diminta dan jadwal mengajar, jika selesai klik TAMBAHKAN 
5. Ulangi langkah diatas untuk menambahkan data mengajar lainnya. Jika telah sesuai, klik Jadikan Permanen seperti gambar dibawah ini.

6. Cetak SURAT PENGAJUAN RIWAYAT MENGAJAR PTK (S28a) beserta Lampiran tersebut dan serahkan kepada Admin Kemenag Kota/Kabupaten setempat untuk dilakukan Persetujuan Riwayat Mengajar Anda


Labels: SIMPATIKA

Thanks for reading Cara Pengisian Jadwal Mengajar Oleh Guru PAI Sekolah Kemendikbud di SIMPATIKA. Please share...!

0 Comment for "Cara Pengisian Jadwal Mengajar Oleh Guru PAI Sekolah Kemendikbud di SIMPATIKA"

Back To Top