Tampilan Baru Emis Madrasah Online Damping Aplikasi Feeder Emis


OSZ : Tampilan Baru Emis Madrasah Online Damping Aplikasi Feeder Emis 

Halaman Emis Madrasah Online kini dibuka kembali untuk pendataan emis semester genap tahun pelajaran 2019/2020.  Emis Madrasah Online (http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/) dampingi Aplikasi Feeder Emis, dengan demikian  sekarang madrasah dapat melakukan pendataan emis semester genab 2019/2020 dengan menggunakan dua moda sekaligus.

Bagi yang menggunakan AFE sistem kerjanya menggunakan dua model offline-online. AFE digunakan untuk mengedit data secara offline tanpa koneksi internet yang kemudian disinkronisasi ke Feeder Monitor secara online. 

Bagi yang menggunakan Emis Madrasah Online, pendataan emis dengan langsung menggunakan koneksi internet. Aplikasi Emis Madrasah Online kini tampil dengan tampilan yang baru 
Tampilan Beranda dan halaman Login dengan tampilan yang baru. Sedangkan untuk isi dari aplikasi tidak ada perubahan hanya tampilan menu lebih lengkap lagi. 

Untuk jadwal Pendataan periode semester genap tahun pelajaran 2019/2020 Tanggal 10-02-2020 s/d 31-05-2020 untuk jenjang MA, MTS, MI, RA. 


Labels: Emis Pendis

Thanks for reading Tampilan Baru Emis Madrasah Online Damping Aplikasi Feeder Emis . Please share...!

0 Comment for "Tampilan Baru Emis Madrasah Online Damping Aplikasi Feeder Emis "

Back To Top