Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro

OSZ : Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro

Berikut saya akan share pengalaman mengenai error komputer klien dengan tampilan " MENGATASI BROWSER ANDA TIDAK MEMILIKI AKSES, SILAHKAN GUNAKAN EXAMBRO" . 

Kejadian ini terjadi ketika siswa akan login, yang akhirnya tetrjadi Error seperti di atas. Setelah diingat-ingat ternyata Error ini terjadi setelah mematikan VM di server dan menghidupkan kembali sedangan di komputer klien sudah pada tampilan Login. 

Solusi : Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro
  1. Keluar dari halaman Login dengan menekan Ctrl + C B
  2. Kemudian Klik RUN kembali
  3. Login kembali
Alternatif kedua, ganti ExambroClient dengan yang masih Fresh lalu jalankan (RUN).

Demikian sedikit berbagi pengalaman mengenai  error komputer klien dengan tampilan " MENGATASI BROWSER ANDA TIDAK MEMILIKI AKSES, SILAHKAN GUNAKAN EXAMBRO" . Semoga bermanfaat. 
Labels: UNBK

Thanks for reading Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro. Please share...!

0 Comment for "Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro"

Back To Top