OSZ : Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro
Berikut saya akan share pengalaman mengenai error komputer klien dengan tampilan " MENGATASI BROWSER ANDA TIDAK MEMILIKI AKSES, SILAHKAN GUNAKAN EXAMBRO" .
Kejadian ini terjadi ketika siswa akan login, yang akhirnya tetrjadi Error seperti di atas. Setelah diingat-ingat ternyata Error ini terjadi setelah mematikan VM di server dan menghidupkan kembali sedangan di komputer klien sudah pada tampilan Login.
Solusi : Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro
- Keluar dari halaman Login dengan menekan Ctrl + C B
- Kemudian Klik RUN kembali
- Login kembali
Alternatif kedua, ganti ExambroClient dengan yang masih Fresh lalu jalankan (RUN).
Demikian sedikit berbagi pengalaman mengenai error komputer klien dengan tampilan " MENGATASI BROWSER ANDA TIDAK MEMILIKI AKSES, SILAHKAN GUNAKAN EXAMBRO" . Semoga bermanfaat.
Labels:
UNBK
Thanks for reading Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro. Please share...!
0 Comment for "Solusi Mengatasi Browser Anda Tidak Memiliki Akses, Silahkan Gunakan Exambro"